Rabu, 15 Februari 2012

Wortje's Giveaway : UP Shoes :D

Hallo mbak Woro, ada pepatah yang bilang kalo tak kenal maka tak sayang. Kenalin mbak, namaku Pipin Lestari. Hehe.. biasa dipanggil Pipin aja.

Sebelumnya makasih banget nih mbak udah mau kasih kesempatan buat ikutan iwear up shoes giveaway ini. Aku tadinya tahu kalo mbak Woro ngadain iwear up giveaway ini dari salah satu penggemar sepatu iwear up yang di retweet sama iwear up.

Tapi sayangnya aku tahu info itu agak telat, 3 hari sebelum deadline giveaway ini ditutup. Tapi gak papa, yang penting masih ada waktu dan ada usaha buat nyoba, siapa tahu beruntung kan lumayan.

Waaah.. jadi antusias nih buat ikutan giveaway yang dibuat sama mbak Woro apalagi dapet sepatu iwear up yang kita suka. Hmm.. I wish :D



Annnnnnnnnndddd thank you very much for my sister :*. Muah.. muah.. muah.. Dia udah bantuin motretin aku buat ikutan giveaway dari mbak Woro.

Bingung juga pertamanya, obrak- abrik baju yang cocok yang ada di lemari buat foto, hihihi.. lagian aku juga bukan tipikal orang yang photogenic di depan kamera jadi motretnya sampe berkali- kali.

Aku sendiri sampe kewalahan ngatur gayanya. Hahaha.. gak papa deh, yang penting udah nyoba buat ikutan soal hasilnya yaa liat ntar aja. Berdoa aja. Bismillah semoga dapet. Buang jauh- jauh rasa minder. Look camera and action! hahaha :D

Demen banget tiap liat websitenya iwear up punya mbak Diana Rikasari, wedgesnya keren- keren sih. Kenal produk iwear up juga sebenarnya baru- baru ini sih, hehe.. :p *kemana aja sih pin?!* dan jujur belum pernah nyoba produk wedgesnya iwear up ini.

Usut punya usut aku follow twitternya iwear up dan banyak yang kasih testimoni kalo wedgesnya selain keren, nyaman juga buat dipakai. Aku jadi tertarik pengen punya, cumaaa yaa hehe sambil nabung dulu sih buat beli.

Daaaaaaan.. kalo liat si Stella Rainbow Stripes, aku jadi tambah tertarik, warnanya yang ceria kayak pelangi bikin semua jenis warna pakaian yang aku pakai jadi match. Aku percaya sih kalo warna- warna pelangi itu bisa bangun mood kita jadi ceria dan riang.

Biasanya kan kalo pergi kuliah, aku suka bingung tuh mau pakai sepatu yang mana biar keliatan match sama pakaianaku. Hehe.. tapi kayaknya kalau udah ada si Stella Rainbow Stripes bakal bikin aku nggak bingung lagi deh.. Pakai baju warna apa aja, no problemo hohoho.. Pernah juga sih waktu itu sampe kebawa mimpi, jadi di mimpi itu aku pakai si Stella Rainbow Stripes pas dinner sama gebetan nih mbak Woro.

Hahaha.. upss.. bangun- bangun kaget juga sih ternyata cuma mimpi. *mbak ini rahasia kita aja ya :p* Tapi aku yakin sih kalo jalan di mimpi itu sekarang hampir dekat dengan kenyataannya, buktinya sekarang aku dikasih kesempatan sama Allah buat ikutan giveawaynya mbak Woro and I wish that’s not dream again :)



3 komentar:

  1. hehe thank's yaa :D tapi sayangnya postingan diatas telat aku kirim buat giveawaynya mbak woro. Tapi next nggak boleh telat lagi :D your blog look so cute too and I'm follow you now :D folbeck yaa

    BalasHapus
  2. Hello dear ^^ Yah ngga papa, blom rejeki mungkin, kapan2 bisa ikut lagi kalo ada giveaway :) atau kamu bisa ikut giveaway ku, I'm gonna hel giveaway anytime soon, yay! Thank you ya uda follow aku, following you back already ;D

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  3. iya, kamu bener banget. Eh sebelumnya salam kenal ya :D
    okeee.. kelihatannya ide km cukup bagus buat bikin giveaway, kpn2 aku ikut deh :) Thanks yaa..

    BalasHapus