Sabtu, 07 April 2012

UP shoes Giveaway from Sabila Anata :D

Hello Giveaway Lovers !!! Aku punya good news nih..  Sabila Anata bakal bagi bagi wedges I Wear Up loooh :D Nggak cuma SATU tapi TIGA wedges I Wear Up girls!! Bahkan kamu bisa pilih sendiri varian wedgesnya yang kamu suka. 





Okeeey yang masih penasaran atau belum tau tentang wedges I Wear Up, aku jelasin ya girls.. I Wear Up adalah produk sepatu asli nan kece buatan Indonesia lho! dan pemilik lapaknya adalah Diana Rikasari, seorang fashion blogger yang pasti udah kalian kenal banget lewat situsnya di blog. 

Selain modelnya yang mewakili jiwa muda banget, attractive, catchy and edgy, I Wear Up juga didesign senyaman mungkin buat kaki kita lho girls! Jadi buat kalian yang kadang suka capek pake’ wedges coba deh pake I Wear Up! 

Dijamin selain bikin penampilan kamu tambah menarik plus bikin kamu nyaman juga, so very very comfy :D Oh ya Girls! Untuk setiap pembelian satu produk I Wear Up itu sama dengan kamu telah menyumbang Rp. 5000, untuk mereka yang nggak mampu untuk melanjutkan pendidikan khususnya anak- anak sekolah dasar.  Jadi shoppingnya sekaligus bawa manfaat yaa :D

Berhubung ada Sabila Anata yang mau kasih giveaway buat kamu- kamu para cewek yang suka banget sama wedgesnya I Wear Up, nggak ada salahnya kan buat coba buat ikutan giveawaynya nih. Termasuk Aku juga, hehe.. Don’t Think Twice Again Girls!! Ayo Ikutaaaan.. 

Nih, aku kasih tau rulesnya yah girls :D gampang banget kok, dan gak pake’ ribet. Check this out yah :D

Follow blog Sabila Anata via blogger atau kalau kamu nggak punya blog girls, kamu bisa pakai akun twitter atau yahoo buat follow ya!

 
Pilih salah satu wedges I Wear Up yang kamu suka DISINI ya!



Follow akun Twitter I Wear Up 

 
Daaaan yang terakhir, tinggalkan komment kamu DISINI dengan format berikut:
Name:
E-mail:
Twitter:
Favorite UP wedges: 
I have followed ur blog and UP's twitter account. 

 
Untuk Ekstra Point nya girls, ikutin rulesnya.. check this out yah!

Buat posting tentang link giveaway ini di blog kamu ya girls!

Share tentang giveaway ini di akun twitter kamu, dengan format tweet seperti ini : Let's join Sabila Anata's giveaway to win FREE @iwearup wedges here:  http://sabilanata.blogspot.com/2012/04/its-giveaway.html

Jangan lupa, tinggalkan komment lagi ketika kamu sudah share di akun twitter dan blog kamu ya, dengan format nama + tweet kamu/ link postingan giveaway di blog kamu girls.

Pemenang akan dipilih melalui random.org dan hasilnya akan diumumkan tanggal 12 April 2012. Jadiii cepetan ikutan yaaa, jangan keburu pesimis dulu.. Siapa tahu kamu yang bakalan beruntung. Good Luck Girls! And Wish Me Luck, hehe :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar