Rabu, 15 Februari 2012

untitled

Spechless ya, nggak tau mau ngomong apa. Hari ini kayaknya nggak banget deh buat aku.

Pertama, kebangun jam dua pagi dan inget belum ngelakuin editing sama sekali buat ikutan giveaway padahal jadwalku padat banget ni hari jadi gak bisa ngambil celah waktu sedangkan kemaren, aku kecapekan banget dan laper terus makan sampe’ kekenyangan terus ketiduran.

Kedua, di tempat kerjaan diomel- omel ibu selaku bos.

Ketiga, karena gak ada waktu nyantai sama sekali, aku nggak sempat mantengin TL giveaway yang pengen aku ikutin daaaaaaaaaannn ternyata waktu aku ngirim post di blog ternyata udah telat dan ditutup sejak jam 12 siang.

Kyaaaaaaaaaaaa.. jungkir balik banget ni rasanya kepala. Sia sia? I dunno. Mungkin emang belum beruntung aja sih ya. Aku gagal perang padahal belum terjun di medan peperangannya, ibaratnya gitu sih.

Hahahahah.. haaaah tertawa aja deh selagi bisa, meskipun rasanya sekarang nyesek banget gara- gara mood emang udah rusak sejak pagi tadi.

Well, I have to give up! Yeah, of course. Try again, again and again. Many more ways to Roma Baby. Don’t be sad. Nanti tambah jelek plus cepet tua. Haaaaa.. no no no. Big No :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar